Milan Bakal Kehilangan sang Allenatore

Destkop-Wallpaper-Sinisa-Mihajlovic-Untuk-PC

Destkop-Wallpaper-Sinisa-Mihajlovic-Untuk-PC

Bola Spektakuler , Italia – AC Milan belum juga mendapatkan performa yang memuaskan dan konsisten bersama pelatih Sinisa Mihajlovic. Dengan tekanan yang ada saat ini, sang allenatore mengaku membuka peluang untuk meninggalkan Milan.

Mihajlovic didatangkan Milan pada Juni 2015 untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Filippo Inzaghi. Diharap dapat mengembalikan kejayaan, Rossoneri nyatanya masih belum bisa tampil konsisten.

Dengan kondisinya saat ini, Mihajlovic mengakui masa depannya di San Siro bisa berakhir dengan cepat. Karena itu, pelatih asal Serbia tersebut tidak masalah apabila dirinya dipecat dari klub.

“Presiden (Milan) tidak jauh berbeda dengan klub-klub lain. Mereka berdiskusi, mengevaluasi, dan membuat keputusan di akhir musim apakah harus mempertahankan pelatih atau tidak,” kata Mihajlovic, seperti dimuat Goal, Senin (22/3/2016).

“Bisakah saya pergi? Itu adalah pilihan. Jika kami berdua sepakat untuk maju bersama, saya akan bertahan. Jika salah satu tidak sepakat, maka kami akan berpisah,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *