Milner Bakal Persilakan Henderson Angkat Trofi Europa League Jika Liverpool Juara

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Gelandang Liverpool, James Milner, menyatakan Jordan Henderson akan menjadi pengangkat pertama trofi Europa League 2015-2016, andai timnya menjadi juara. Henderson adalah kapten Liverpool sejati.

Henderson memiliki kans yang sangat kecil bermain di final pada 18 Mei 2016 setelah mengalami cedera ligamen. Cedera itu dia dapat ketika bermain di partai leg pertama perempatfinal melawan Borussia Dortmund.

Milner menjadi sosok pengganti yang terbilang sukses ketika Henderson absen. Jika Hendo –sapaan Henderson– tetap tidak bisa bermain di final dan Liverpool juara, Milner akan tetap mempersilakan koleganya itu mengangkat trofi.

“Hendo akan mengangkatnya jika kami menang. Hendo akan mengangkat trofi itu bahkan jika dia tidak ada di skuad,” kata Milner, seperti dilansir Soccerway, Minggu (8/5/2016).

“Dia adalah kapten Liverpool dan saya memiliki hormat besar kepadanya. Tidak ada keraguan bahwa itu pasti terjadi (Henderson mengangkat trofi),” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *