Morata Seharusnya Tidak Usah Kembali ke Madrid

13

 

13

Bola Spektakuler , Italia – Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, mengatakan sulit bagi Alvaro Morata kembali ke Real Madrid. Namun, Tevez mengatakan keputusan ada di tangan Morata. Penyerang berpaspor Spanyol itu harus menghasilkan keputusan yang membuatnya bahagia.

Sebelumnya beredar kabar Los Blancos –julukan Madrid– siap menebus klausul pembelian kembali Morata dari Juventus yang berkisar 30 juta euro atau sekira Rp452 miliar. Dalam klausul kontrak ketika Juve membeli Morata dari Madrid, ada kesepakatan yang mengatakan demikian.

Namun masih dalam klausul itu,keputusan ada di tangan Morata. Apakah penyerang berusia 23 tahun bersedia kembali ke Madrid atau bertahan di Juventus Stadium.

Morata memang tidak selalu menjadi pilihan utama klub asuhan Massimiliano Allegri. Namun, suasana tim yang kondusif membuat Morata betah dan tidak ingin meninggalkan klub peraih 31 trofi Scudetto tersebut. Pada satu momen, pemain jebolan akademi Madrid itu mengatakan bahagia bermain bareng Claudio Marchisio dan kawan-kawan.

“Sulit bagi Morata kembali ke Madrid. Morata belum lama pergi dari Madrid, namun saya tidak tahu perasaannya. Satu hal yang pasti, ia harus membuat keputusan yang membuatnya senang,” jelas Morata mengutip dari Football Espana, Kamis (31/3/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *