Mourinho Akan Hormati Aturan Yang Ada di United

7

7

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Legenda Manchester United, Denis Irwin, yakin Jose Mourinho akan menghormati kebijakan Setan Merah dalam hal mengembangkan pemain-pemain muda jika ditunjuk sebagai pelatih klub musim depan. Bahkan, Irwin mengklaim kalau The Special One mampu melejitkan para youngster tersebut.

Seperti diketahui, Mou santer dikabarkan akan segera menuju Old Trafford untuk menggantikan Louis van Gaal. Namun, arsitek asal Portugal tersebut diragukan, apakah ia bisa dan mau memberikan debut kepada 14 pemain muda seperti yang dilakukan Van Gaal sejak 2014.

Meski demikian, Irwin tak pernah meragukan akan hal itu. “Jika Mourinho datang, ia akan mengapresiasi semua hal tentang klub. Saya yakin dia memahami filosofi dan kultur terkait pemain-pemain muda di Manchester United. Dia bukan orang yang naif, dia cukup cerda untuk menyadari hal tersebut,” ucap Irwin, seperti dimuat Daily Express, Jumat (8/4/2016).

“Ia harus memahami hal itu jika ia menjadi pelatih klub pada suatu saat nanti, namun saya yakin ia akan membuat para youngster ini menjadi lebih baik. Tak ada keraguan untuk itu, dia adalah manajer top!” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *