Mourinho Akui Ingin Bekerjasama Dengan Sosok Ini Di United

download (1)

download (1)

 

Bola Spektakuler , Inggris – Meski tampaknya mulai mereda, rumor bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United terus berlanjut. Terbaru, Mourinho dikabarkan menginginkan Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, untuk bergabung bersamanya di Manchester.

Seperti dilansir dari Telegraph, Selasa (22/3/2016), Berta merupakan sosok kunci untuk kebangkitan Atletico dalam beberapa tahun terakhir di bawah kepelatihan Diego Simeone. Selain itu, Berta juga memiliki hubungan yang baik denga agen Mourinho, Jorge Mendes.

Mourniho sendiri masih menunggu kepastian apakah dirinya akan melatih Setan Merah atau tidak. United sendiri dikabarkan masih ingin mempertahankan pelatih mereka, Louis van Gaal, musim depan.

Sebenarnya, posisi Van Gaal sendiri memang tengah dalam ‘kritis’ bersama Manchester Merah. Bahkan, fans juga sudah menyerukan untuk mendepak sang pelatih. Namun vice-chariman Ed Woodward masih mempertimbangkan baik-baik opsi untuk mendepak sang gaffer.

Jawaban akan kepastian Mourinho melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan diprediksi akan terjawab pada musim panas nanti. The Special One sendiri sebelumnya pernah menyatakan tertarik untuk membesut United. Namun, semua kembali ke tangan manajemen Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *