Mourinho Tolak Pinangan Valencia Dan Madrid Demi United

11

11

Bola Spektakuler , Inggris – Jose Mourinho disebut-sebut akan menangani Manchester United per musim 2016-2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– diproyeksikan akan menggantikan Louis van Gaal yang terhitung gagal selama hampir dua musim menangani United.

Bahkan saking inginnya menangani United, pelatih berpaspor Portugal itu menolak tawaran yang datang dari dua klub La Liga, Valencia dan Real Madrid. Seperti diberitakan Daily Star, Sabtu (2/4/2016), kedua klub itu tengah mencari pelatih baru untuk musim depan.

Los Che –julukan Valencia– baru saja memecat sang pelatih, Gary Neville. Mereka memang sudah mengangkat Pako Ayestaran sebagai pelatih. Namun, diyakini Ayestaran hanya akan bertahan hingga akhir musim ini.

Begitu pun dengan Zinedine Zidane bersama Madrid. Zizou –sapaan akrab Zidan – diangkat menjadi pelatih Madrid sejak Januari 2016. Namun, karena kesulitan membawa Madrid bersaing memperebutkan trofi La Liga musim ini membuatnya berpeluang takkan menangani lagi Madrid musim depan.

Karena itulah nama Mou sempat masuk bidikan Valencia dan Madrid. Masih diberitakan Daily Star, sayangnya Mou menolak tawaran tersebut karena sudah menandatangani kontrak selama tiga musim bersama United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *