Muenchen Gilas Bremen 5-0

thomas-muller-cropped_1puzdhqqwgaq314a6er15nmr6f

thomas-muller-cropped_1puzdhqqwgaq314a6er15nmr6f

Bola Spektakuler , Eropa – Bayern Muenchen menang telak 5-0 melawan Bremen. Hasil tersebut kian memantapkan posisi Muenchen dipuncak klasemen Bundesliga. Muenchen yang akan menjamu Si Nyonya Tua Juventus pada leg 2 Liga Champion hari Rabu (16/3) nanti membangkucadangkan striker andalannya Robert Lewandowski, namun tanpa Lewandowski bukan berarti Muenchen kehilangan ketajamannya.

Pasukan Pep Guardiola ini berhasil melumat Bremen melalui gol-gol Alcantara, Muller dan Lewandowski yang masuk sebagai pemain pengganti. Minus Arjen Robben disisi kanan bisa ditutup sempurna oleh Kingsley Coman. Coman berhasil menyumbang 3 assist dalam laga ini. Gol pertama yang dicetak oleh Alcantara adalah hasil umpan silang dari Coman. Gol kedua Muenchen juga nyaris sama, berawal dari sisi kiri pertahanan Bremen, Coman mengirim bola dan langsung disontek sempurna oleh Muller. 2-0 untuk Muenchen pada babak pertama.

Muller lagi-lagi mencatatkan namanya dipapan skor pada menit 66. Dia berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Frank Ribery yang tidak mampu ditangkap sempurna oleh Felix Wiedwald. Muller kemudian ditarik keluar pada menit 74 digantikan oleh Robert Lewandowski. Lewandowski hanya membutuhkan waktu 12 menit diatas lapangan hijau untuk memperbesar keunggulan Muenchen setelah berhasil memanfaatkan kesalahan Alex Galvez. Pesta gol Muenchen ditutup oleh Alcantara yang berhasil meneruskan umpan datar dari Coman di sayap kanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *