Musim Ini Citizens Bakal Cetak Sejarah Baru

1

1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, senang dengan hasil yang diraih timnya ketika melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Hart yakin, dengan hasil tersebut, City akan mampu mencetak sejarah.

City mampu mengimbangi permainan PSG dengan skor akhir 2-2. Menurut Hart, penampilannya para rekan setimnya di laga itu sangat gila. Ia menilai, The Citizens benar-benar tampil berbahaya.

“Itu adalah laga yang gila. Kami berbahaya sepanjang laga, meski PSG berbahaya juga,” kata Hart, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (7/4/2016).

“Kami akan membuat sejarah untuk klub ini. Kami tidak ingin ini berakhir begitu saja. Saya sangat bangga dengan tim saya, khususnya dengan empat bek kami,” sambung pemain berkebangsaan Inggris itu.

Meski demikian, Hart tidak mau jemawa dengan hasil di leg pertama. Menurutnya, timnya masih harus berusaha lebih baik lagi untuk memenangkan leg kedua yang akan berlangsung Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *