Musim Ini Louis van Gaal Banyak Mengorbitkan Pemain Muda Ke Skuad Utama

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Musim ini Louis van Gaal banyak mengorbitkan pemain muda ke skuad utama. Sekira 14 pemain muda di mana tujuh di antaranya sering diturunkan meneer asal Belanda tersebut pada pertandingan penting Manchester United di Premier League.

Kebijakan tersebut memang bagus, tetapi di saat bersamaan menuai kritik. Salah satunya dilontarkan oleh legenda Liverpool, Graeme Souness. Menurutnya, United tidak bisa terlalu begantung kepada para bibit muda mengingat betapa besarnya status yang dimiliki United sebagai sebuah klub. Souness menyebut para pemain muda United dengan sebutan ‘bocah’

Beberapa pemain muda yang sering diturunkan oleh Van Gaal yakni Marcus Rashford, Jesse Lingard, Timothy Fosu-Mensah, hingga Guillermo Varela. Keempat pemain tersebut sukses menjalankan perannya dan membuktikan kualitas sbeagai pilar tim utama kendati usia mereka masih muda.

“Anda bergantung kepada Rashford, Martial, dan Lingard untuk menggapai tujuan Anda. Ini adalah Manchester United, salah satu klub besar di dunia yang jadi bahan pembicaraan di mana-mana,” ujar Souness.

“Satu tembakan dalam kurun waktu 90 menit untuk United adalah hal yang tak bisa diterima. Anda meminta bocah-bocah untuk melaksanakan pekerjaan orang dewasa,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *