Naldo Dikabarkan Masuk Daftar Setan Merah

5

5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaRaksasa Premier League, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong bek tengah senior andalan Wolfsburg, Naldo, pada jendela transfer musim panas 2016. Meski sudah tak muda lagi, Naldo dinilai dapat menjadi solusi short-term untuk memperkuat lini belakang Setan Merah musim depan.

Naldo yang sudah berusia 33 tahun, memang tampil cukup solid mengawal pertahanan Wolfsburg di Bundesliga dan Liga Champions musim ini. Dengan postur tubuhnya yang menjulang, Naldo menjalin partnership bak twin tower bersama Dante di lini belakang Die Wolfe.

Manajer United, Louis van Gaal, sudah mengamati Naldo sejak The Red Devils saling bertemu dengan Wolfsburg di fase grup Liga Champions musim ini. Dan penampilannya sang bek yang tergolong apik saat Wolfsburg mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak delapan besar beberapa waktu lalu dikabarkan membuat Van Gaal kian kepincut.

Wolfsburg diyakini tidak terlalu keberatan untuk melepas Naldo ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Manchester Merah pun diyakini hanya perlu menyiapkan mahar sebesar empat juta euro saja jika ingin mendapatkan tanda tangan pengoleksi empat caps bersama Timnas Brasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *