Napoli Tempel Juve Di Puncak Klasemen

3072

3072

Bola Spektakuler , Italia – Napoli yang berhasil mengatasi Palermo 1-0 tetap menempel ketat Juventus di puncak klasemen Serie A. Napoli saat ini masih berjarak tiga poin dengan Si Nyonya Tua dan unggul lima poin dari peringkat ketiga AS Roma yang juga memetik kemenangan 2-1 atas Udinese.

Gol tersebut diciptakan oleh Gonzalo Higuain pada menit ke 23 melalui titik putih. Gol tersebut sekaligus membuat Higuain kokoh di daftar teratas top skor Serie A dengan 27 gol. Napoli yang menguasai pertandingan dan 75% ball possession tidak mampu menambah keunggulan meskipun mempunyai sejumlah peluang di paruh kedua. Tujuh tendangan yang mengarah ke gawang berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Palermo diantaranya sepakan Higuain dan Insigne. Dengan demikian Napoli harus puas dengan keunggulan satu gol yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan menyisakan 9 pertandingan di musim ini, Napoli masih berpeluang sangat besar untuk menggeser Juventus di puncak klasemen. Tentunya dengan meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *