Neymar Bakal Memberikan Banyak Kebahagiaan Untuk Barca

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Neymar da Silva Junior memang sedang melalui masa-masa indah sebagai pesepakbola profesional di klubnya, Barcelona, saat ini. Bahkan bersama kerja samanya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, membuat lini depan Blaugrana menjadi sosok yang sangat menakutkan untuk sebagian besar klub saat ini.

Neymar memang sempat tampil buruk ketika baru bergabung dengan Barca di musim 2013-2014. Masalah cedera serta lambannya proses adaptasi, membuat musim debut pesepakbola berusia 24 tahun itu di Estadio Camp Nou tak memberikan kesan positif.

Namun perlahan tapi pasti, Neymar sukses memperbaiki performanya di atas lapangan hijau. Bahkan, penyerang Timnas Brasil tersebut menjadi sosok krusial atas prestasi Barca meraih treble winners di musim lalu.

Kondisi tersebut turut mendapat perhatian dari mantan fullback andalan Barca, Julio Belletti. Pria yang kini berusia 39 tahun tersebut memiliki keyakinan besar bahwa karier Neymar bersama skuad Azulgrana bakal berjalan manis di masa mendatang.

“Neymar akan memberi banyak kegembiraan untuk Barcelona. Ia masih sangat muda serta memiliki jalan panjang menanti dirinya. Jadi, kita harus sabar, ketika ada pertandingan yang tidak berjalan dengan baik untuknya,” ucap Belletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *