Neymar Tak Sabar Hadapi Suarez Di Ajang Kualifikasi Piala Dunia

12

12

Bola Spektakuler , Dunia – Neymar sepertinya sudah tidak sabar berhadapan dengan Luis Suarez di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Kedua bomber Barcelona itu akan saling berhadapan pada Sabtu, 26 Maret 2016.

Pada laga sebelumnya, Neymar gagal membela Brasil karena didera cedera. Namun kini, pria 24 tahun itu mengaku telah siap membela negaranya.

“Kami kerap saling berkirim pesan jelang laga ini. Hubungan kami tetap baik-baik saja. Kami memiliki hubungan yang sangat baik begitu pula dengan Messi,” ujar Neymar, seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (25/3/2016).

Meski memiliki hubungan baik dengan Suarez, Neymar tak menampik bahwa dirinya akan bermain maksimal dan mempersembahkan kemenangan untuk negaranya. Hingga kini, Brasil masih duduk di posisi ketiga dengan raihan 7 poin. Sementara Uruguay berada di posisi kedua dengan raihan 9 poin.

“Menurut saya ini akan menjadi laga yang luar biasa. Saya yakin ini akan menjadi laga yang luar biasa untuk disaksikan. Saya akan berhadapan dengan Suarez. Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya harap dapat meraih menang,” tutup Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *