Owen: Stones Sudah Sangat Layak Bermain untuk Barcelona

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mantan striker Inggris Michael Owen percaya bek Everton John Stones adalah satu-satunya pemain dalam Euro 2016 skuad Roy Hodgson yang realistis bisa bermain untuk Barcelona.

Mantan pemain depan Liverpool percaya kesalahan bek ini tidak adil disorot dan telah mendukung dia untuk mendapatkan tempat awal di Euro 2016 untuk tim Inggris muda Roy Hogdson ini.

Stones adalah salah satu dari tiga spesialis bek tengah dinamai oleh Hodgson untuk turnamen di Perancis meskipun kampanye yang tidak konsisten untuk Toffees karena mereka selesai 11 di Liga Premier.

Tapi Owen merasa kesalahan yang berusia 22 tahun ini telah dipilih meledak di luar proporsi dan telah mendukungnya untuk memulai untuk Three Lions musim panas ini.

Dan mantan pemain depan Liverpool bahkan pergi sejauh mengatakan ia adalah satu-satunya pemain di tim nasional yang bisa berjalan ke Camp Nou dan menjadi layak tempat di Luis Enrique starting XI.

“Saya adalah penggemar besar John Stones. Dia pada tingkat yang berbeda untuk hampir siapa pun,” katanya kepada BBC Sport. “Saya akan bermain [Chris] Smallng dan Stones.

“Orang-orang pergi begitu berlebihan pada kesalahan, dan mereka mengasosiasikan Stones dengan kesalahan. Jika saya meminta siapa pun jika mereka bisa nama tiga kesalahan Stones telah membuat musim ini, mereka tidak bisa. Aku bisa nama lima atau enam yang [Gary] Cahill dan Smalling memiliki dibuat. Smalling yang diberikan penalti, harus dikirim-off dan mencetak gol bunuh diri hanya dalam beberapa minggu terakhir musim ini, namun tidak ada yang menyebutkan kesalahan dengan orang lain.

“Negara ini tampaknya tergila-gila dengan mengambil pada satu hal. Seseorang mengatakan satu hal dan semua orang melompat di atasnya.

“Anak ini bisa bermain untuk Barcelona. Dia satu-satunya pemain dalam skuad Inggris yang akan masuk ke tim Barcelona saat ini. Dia benar-benar brilian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *