Payet tampil dengan gemilang buat Barcelona tertarik mendapatkannya

b4

b4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Klub La Liga, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bintang West Ham United, Dmitri Payet untuk memperkuat sektor tengahnya. Bahkan Klub asuhan Luis Enrique tersebut siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp933 miliar.

Memang pada musim ini, Payet tampil dengan gemilang bersama the Hammers. Pemain yang berposisi gelandang itu sudah melesakkan 12 gol dan 11 assists dari 33 laga di semua kompetisi dan masih bisa bertambah.

Barcelona rela mengeluarkan dana 50 juta pounds untuk memboyong Payet ke Camp Nou. Namun usahanya terkendala lantaran manajer West Ham, Slaven Bilic menutup pintu keluar untuk pemainnya.

Payet masih memiliki kontrak di Boleyn Ground hingga 30 Juli 2021. Lantas, apabila ada klub yang tertarik merekrut mantan pemain Marseille tersebut, wajib mengeluarkan dana berkisar 40 juta pounds sekira Rp764 miliar untuk melepas klausul kontrak.

Performa impresif mantan pilar Marseille membuatnya berkesempatan tampil di ajang Piala Eropa 2016 bersama Timnas Prancis. Ia bahkan sukses menyumbang satu gol ketika skuad Ayam Jantan mengalahkan Belanda 3-2 pada laga uji coba, di Amsterdam Arena, 26 Maret lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *