Pekan Ke 29 La Liga

medium_2bc6d31f2ba922b1bb13d32b52a318e5

medium_2bc6d31f2ba922b1bb13d32b52a318e5

Bola Spektakuler , Spanyol Pekan ke 29 La Liga bisa dibilang adalah pekan cukup mudah bagi Barca, Atletico Madrid dan El Real. Barca hanya akan menjamu Getafe, yang menghuni peringkat 16 di klasemen, di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016) malam. Di atas kertas, anak asuh Luis Enrique tidak akan kesulitan memetik angka penuh. Rekor bertolakbelakang dalam 11 pertandingan terakhir di La Liga membuat kans Barca jauh lebih besar dalam laga ini. Barca selalu menang dalam 11 laga terakhir di La Liga, sementara Getafe tidak pernah mencicipi kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir. Apalagi Trio Messi-Suarez-Neymar sedang “galak-galaknya” dalam beberapa pekan terakhir.

Barca kemungkinan besar akan tetap menjaga jarak 8 poin dengan peringkat kedua klasemen Atletico Madrid. Atletico Madrid sendiri akan menjamu Deportivo La Coruna di Vicente Calderon. Rekor 14 pertandingan terakhir Deportivo La Coruna juga sangat buruk. Mereka belum mendapatkan 3 poin dari 14 laga terakhir mereka diseluruh ajang kompetisi. Jadi, besar kemungkinan Koke dkk akan tetap menguntit Barca dengan selisih 8 poin.

El Real yang akan bertandang ke Las Palmas juga sepertinya tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk membawa pulang 3 angka. Las Palmas memang sedang dalam motivasi yang bagus dikarenakan 3 kemenangan terakhir beruntun yang mereka dapatkan. Dikubu El Real juga dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul lolosnya mereka ke fase perempat final Liga Champion usai mengalahkan Roma beberapa hari yang lalu. Laga sengit akan terjadi kala Sevilla menjamu Villarreal. Peringkat kelima Sevilla akan berupaya memangkas jarak 8 poin dari peringkat keempat Villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *