Pemain Ini Memang Mengecewakan Sejak Di Datangkan Pada Musim Panas 2015

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Real Madrid dilaporkan tengah bersiap untuk melepas fullback mereka, Danilo, di jendela transfer musim panas mendatang. Klub raksasa Serie A, Juventus, pun diyakini siap menampung pemain asal Brasil tersebut.

Juventus sudah mendapat informasi bahwa Los Blancos berniat untuk melepas Danilo di akhir musim ini, bahkan dengan harga miring. Ya, Madrid disebut sudah siap merugi dengan menjual sang pemain, usai membelinya dengan harga mencapai 30 juta euro dari FC Porto di musim panas 2015.

Danilo memang kurang bersinar di musim perdananya bersama Madrid. Ia praktis kalah bersaing dengan Dani Carvajal di posisi fullback kanan El Real. Nah, karena itulah Madrid langsung ingin melego lagi sang pemain pada musim panas mendatang.

Si Nyonya Tua sendiri diyakini akan mengandalkan Alex Sandro dalam upaya mereka untuk menyakinkan Danilo melanjutkan kariernya di Turin musim depan. Kedua pemain sama-sama dari Brasil dan keduanya diketahui merupakan sahabat dekat ketika mereka masih bermain di Porto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *