Pemain Ini Merasa Dibuang Oleh Klubnya

11

11

Bola Spektakuler , Inggris – Mantan pemain kunci Newcastle United, Jonas Gutierrez mengatakan bahwa dirinya sempat mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan ketika masih di Inggris. Hal tersebut ia alami karena dirinya sempat mengalami masalah kangker dan harus absen lama.

Pada Oktober, ia melakukan operasi pemindahan tumor, itu membuat dirinya tidak bisa bermain maksimal. Saat itu pelatih Alan Pardew mengatakan bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan oleh klub. Dan ia hanya menghabiskan sisa kontraknya.

“Saya sangat terkejut karena secara tiba-tiba klub melakukan itu setelah saya bermain untuk mereka banyak laga dan menjadi salah satu pemain kunci di sana,” ujar Gutierrez seperti diberitakan Marca, Kamis (24/3/2016).

“Saya merasa bahwa saya telah diasingkan oleh tim utama karena kangker dan itu sangat menyedihkan. Klub seharusnya mendukung saya,” tambahnya.

Ia awalnya sempat mendapatkan klausul yang mewajibkan dirinya bermain 80 pertandingan dari 2011 sampai 2015. Sayang dirinya hanya mampu bermain 78 saat itu. Dan akhirnya ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dan pindah ke Deportivo La Coruna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *