Pengaruh Trio MSN Barcelona di El Clasico

5

5

Bola Spektakuler , Spanyol – Bek kanan Barcelona, Aleix Vidal, sama sekali tidak memiliki rasa cemas jelang laga akbar El Clasico melawan Real Madrid pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Dia yakin timnya bisa memenangi pertandingan itu karena memiliki trisula MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).

MSN menjadi pilar penting Barcelona musim lalu yang meraih treble winner. Blaugrana pun memiliki kans besar untuk mengulang prestasi itu lantaran masih sangat dominan di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Vidal pun yakin MSN akan sangat menentukan di pertandingan melawan Madrid nanti.

“Kami memiliki penyerang-penyerang terbaik di dunia. Mentalitas kami adalah untuk selalu menang,” kata Vidal, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (1/4/2016).

Vidal juga menjanjikan kemenangan Barcelona nanti untuk sang legenda yang baru berpulang, Johan Cruyff. Cruyff meninggal pada 24 Maret 2016 akibat kanker paru-paru.

“Kami ingin melakukan penghormatan tertinggi kepada Cruyff dengan memberikannya sebuah kemenangan (di El Clasico),” tutup mantan pemain Sevilla ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *