Pengaruh Zidane Dibalik Kesuksesan Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Fullback Real Madrid, Marcelo Viera, menyebut sang pelatih yakni Zinedine Zidane telah berandil besar atas kesuksesan timnya musim ini. Marcelo menilai Zizou – sapaan akrab Zidane – memberikan beberapa ide – ide brilian yang berujung kepada tren positif klub peraih 10 trofi Liga Champions tersebut.

Semenjak Zizou datang per 4 Januari 2016, permainan plus hasil yang diraih Madrid meningkat drastis. Dalam 25 pertandingan di semua ajang. Los Blancos berhasil meraih 20 kemenangan, tiga imbang dan dua kalah.

Hasilnya, Madrid pun kembali berpeluang menjadi kampiun La Liga dan juara Liga Champions musim ini. Hingga La Liga menyisakan satu pertandingan . Madrid duduk di posisi dua dengan raihan 87 poin, tertingal satu angka di belakang Barca di tangga teratas.

Sementara di ajang Liga Champions, Zizou berhasil membawa Madrid ke partai puncak. Di partai hidup mati tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Jika berhasil meraih dua trofi musim ini, nama Zidane sebagai pelatih akan melambung. Satu hal positif lagi. Zizou hanya membutuhkan waktu sekiranya lima bulan untuk membuat tim sesolid Los Merengues.

“Zidane telah membantu. Ia membuat kami lebih kuat di dalam tim. Zidane telah mengubah banyak hal dan membuat kami jauh lebih baik. Saya senang dilatih Zidane dan ia merupakan pelatih yang luar biasa, jelas Marcelo mengutip dari Marca, Jumat (13/5/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *