Peran Penting Ranieri Dibalik Kesuksesan Leicester City

leicesterfb-story-2_647_050816100237

leicesterfb-story-2_647_050816100237

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kesuksesan Leiceister City menjadi juara Premier League Musim 2015-2016 tak terlepas dari  kontribusi sang pelatih yakni Claudio Ranieri.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh bintang Leicester, Jamie Vardy. Vardy mengungkapkan, Ranieri selalu memberikan segala hal yang terbaik untuk The Foxes. Salah satunya adalah ketika memberikan libur tambahan ke anak-anak asuhnya di tengah kompetisi musim berjalan.

Vardy menceritakan, Ranieri memberikan para pemain waktu libur ekstra setelah tersingkir dari FA Cup dan kalah dari Arsenal di Februari 2016. Saat itu, para pemain The Foxes memanfaatkannya dengan berlibur ke Dubai.

Menurut Vardy, tujuan Ranieri memberikan waktu libur di saat Leicester seharusnya dihukum adalah untuk mengisi kembali baterai para pemain, sehingga bisa lebih baik di laga-laga berikutnya. Keputusan pelatih berusia 64 tahun itu pun tidak salah, mengingat setelah itu The Foxes 11 kali tak terkalahkan hingga akhirnya resmi jadi juara Premier League musim ini.

Beberapa dari kami pergi ke Dubai bersama-sama dalam satu tim, dan saya pikir pada saat itu, pemikirannya menunjukkan apa yang selama ini dipikirkannya untuk kami dan betapa luar biasanya kontribusi yang sudah dia berikan, kata Vardy, seperti dimuat Goal, Selasa (10/5/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *