Pique ‘ogah’ Mau Tahu Urusan Siapa Yang Bakal Jadi Juara Liga Champions

gerard-pique-barcelona-celebrates-goal_3423532

gerard-pique-barcelona-celebrates-goal_3423532

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kompetisi di benua Eropa sudah memasuki babak akhir. Termasuk ajang paling akbar di Benua Biru Liga Champions. disaat semua orang saling bertanya siapa yang pantas membawa pulang trofi si Kuping Besar. Namun, tidak dengan bek Barcelona , Gerard Pique.

Bek utama Barcelona yang juga suami dari penyanyi Shakira mengaku tidak mau tahu soal siapa yang bakal jadi juara Liga Champions nanti. Sebab, Barca sudah kandas di kompetisi tersebut.

Pique dan tim saat ini hanya ingin fokus pada sisa dua trofi yang mungkin bisa di raih Barcelona yakni La Liga dan Copa del Rey. Sebab jika Barcelona dapat memenangkan dua trofi tersebut akan membuat dirinya mencetak sejarah bersama klub Barcelona.

“Kami sangat bangga jika sukses memenangkan dua trofi besar. Kami tidak benar-benar peduli soal Liga Champions,” ujar Pique, seperti dikutip oleh Football Espana, Selasa(10/5/2016).

“Kami sudah tidak berada di kompetisi itu lagi, tapi untuk memenangkan La Liga dan Copa del Rey akan membuat saya terus membuat sejarah di klub sebesar ini,” jelas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *