Pirlo Bingung United Bisa Melepas Pogba Secara Cuma-Cuma

8

 

8

Bola Spektakuler , Italia – Pengatur serangan Juventus, Paul Pogba, menjadi sosok yang sangat berjasa dalam kesuksesan timnya meraih posisi puncak klasemen Serie A musim ini. Hal tersebut membuat dirinya mendapat pujian dari legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo.

Pirlo mengaku sangat terkejut ketika melihat Pogba berlatih. Ia bahkan tak segan menyebut Il Polpo –julukan Pogba– sebagai pemain muda terbaik yang pernah bermain dengan dirinya sepanjang berkiprah di dunia sepakbola.

Pada saat yang bersamaan, pemain New York City tersebut mengaku heran dengan keputusan Manchester United. Sebelum bermain dengan Juventus, Pogba memang sempat membela United. Namun, pihak Setan Merah memutuskan untuk membiarkan pemain Prancis ini hengkang dengan gratis ke Turin.

“Saya telah bermain dengan banyak pemain muda berbakat, tetapi Pogba adalah pemain muda terbaik yang pernah saya lihat. Kami menyaksikan hal tersebut sejak latihan pertamanya bersama Juventus,” ujar Pirlo seperti diberitakan Mirror, Jumat (1/4/2016).

“Sulit dipercaya, di antara para pemain senior, Manchester United membiarkan dia untuk pergi. Setelah itu dia tumbuh baik secara fisik maupun sebagai pemain. Bagi saya, dia adalah pemain tengah terlengkap di dunia,” tandas Pirlo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *