Pirlo: Italia Akan Tampil Habis – Habisan Untuk Balas Dendam

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Andrea Pirlo yakin Italia akan keluar untuk membalas dendam ketika mereka menghadapi Spanyol di babak kedua Euro 2016.

Italia yang meronta-ronta 4-0 oleh sisi Vicente del Bosque di 2012 akhir dan, meskipun Pirlo akan menyukai reuni mereka untuk datang nanti di Prancis, ia telah didukung rekannya untuk mengatasi juara bertahan.

“Ini terlalu cepat. Spanyol harus menang kelompok mereka dan itu bisa menjadi besar akhir, tetapi memberi kita kesempatan untuk membalas dendam,” Pirlo, yang kontroversial terjawab di skuad, kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya pikir [Spanyol] adalah [lebih khawatir tentang permainan]. Hal ini tidak mudah untuk bermain melawan Italia ini.

“Mereka adalah favorit karena mereka masih memainkan sepakbola terbaik, tapi kami juga mencoba untuk memiliki kami katakan sekarang. Itu hampir mustahil bagi kita di Euro 2012.

“Tidak ada yang mengambil kendali dari pertandingan seperti Spanyol, tapi kemudian penafsiran Anda dari hal-hal sepakbola yang baik. Apakah lebih baik untuk menjadi tim yang solid atau yang menghibur? Yang terbaik adalah menjadi sisi yang menang dan mereka memenangkan segalanya di level klub maupun . ”

Pirlo merasa 3-5-2 sistem Italia bisa menimbulkan masalah bagi Spanyol, mengutip perjuangan tim Del Bosque untuk memecah Republik Ceko di Grup D pertandingan pertama mereka.

“Mereka tidak terbiasa menjadi tanpa bola,” tambah 37 tahun, yang telah memenangkan 116 caps. “Mereka tidak terorganisir dalam pertahanan dan yang membuat mereka rentan.

“The 3-5-2 membantu Anda menutupi lapangan dan memberikan tekanan pada operator bola mereka. Pertandingan pertama mereka di Euro 2012 menunjukkan mereka berjuang melawan formasi itu.”

showdown Paris Senin akan menjadi pertandingan ke-35 antara bangsa-bangsa, yang telah mencatat 10 kemenangan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *