Pochettino Ingin Sekali Menjadi Pelatih PSG

a1

a1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Tottenham Hotspur melalui kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan catatan positif. Bahkan hingga saat ini, klub berjuluk The Lilywhites tersebut masih memiliki kans untuk menutup musim sebagai jawara Premier League.

Apa yang ditunjukkan Spurs di musim ini memang tidak lepas dari tangan dingin sang manajer, yakni Mauricio Pochettino. Bahkan beberapa kali pria berpaspor Argentina tersebut mendapatkan penghargan Manager of the Month di Premier League musim ini.

Dengan kondisi tersebut, wajar jika Pochettino kini menjadi manajer yang laris manis dispekulasikan bakal membesut klub besar pada musim depan. Manchester United yang disebut-sebut berhasrat untuk mendaratkan Pochettino jika gagal memboyong Jose Mourinho.

Akan tetapi alih-alih tertarik membesut skuad Setan Merah, Pochettino justru memiliki satu klub impiannya sendiri. Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain adalah target manajer berusia 44 tahun itu sebagai pelabuhan selanjutnnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan merasa sangat senang jika bisa melatih klub besar seperti PSG. Bahkan jika itu menjadi pelatih PSG bisa dikatakan sebagai impian terbesar saya sejak memutuskan jadi pelatih,” ucap Pochettino

“Saya selalu menonton seluruh laga mereka, khususnya di Liga Champions dan terkadang saya juga berbicara dengan asisten pelatih PSG Jean-Louis Gasset, dan ia selalu membuat saya terkesan dengan sistem yag diterapkan di sana,” tuntas mantan manajer Southampton tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *