Pogba: Saya Harus Mencetak Lebih Banyak Gol Untuk Menjadi Seperti Messi dan Ronaldo

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Paul Pogba mengatakan ia harus membuat kontribusi yang lebih jitu dalam setiap pertandingan seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk mewujudkan mimpinya untuk memenangkan Ballon d’Or bergengsi penghargaan.

Pemain internasional Prancis mengatakan ia akan senang untuk dinobatkan pemain terbaik dunia tetapi mengakui ia harus menambah lebih ke permainan jika ia adalah untuk diakui sebagai yang terbesar

Gelandang Juventus Pogba tidak memiliki kekurangan pengagum setelah musim brilian lain di mana ia membantu Bianconeri untuk kelima lurus gelar Serie A mereka.

Pemain berusia 23 tahun, yang telah dikaitkan dengan besar uang bergerak ke orang-orang seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City pada musim dekat, sudah disebut-sebut sebagai potensi masa depan Ballon d’Or penghargaan pemenang.

Pogba akan terlihat untuk menambah bobot saran tersebut dengan memainkan peran utama untuk tuan rumah Prancis di Euro 2016, dengan Les Bleus set untuk memulai kampanye mereka melawan Rumania di Paris pada hari Jumat.

Namun mantan gelandang Manchester United mengatakan ia memiliki banyak ruang untuk perbaikan, dan menunjuk dampak Barca bintang Messi dan Madrid jimat Ronaldo memiliki pada setiap pertandingan sebagai contoh standar dia untuk mencapai.

“Tujuan untuk satu. Judul juga. Saya perlu memperbaiki penampilan saya selama pertandingan dan menjadi lebih menentukan,” jawab Pogba ketika ditanya oleh L’Equipe apa yang Messi dan Ronaldo bahwa dia tidak.

“Messi dan Cristiano mencetak gol melawan setiap tim, dan bukan hanya di satu atau dua musim, selama seluruh karir mereka.

“Aku ingin memenangkan Ballon d’Or. Ini adalah mimpi bagi saya … pikiran itu selalu di sudut kepala saya. Saya tidak mengatakan saya akan menang, hanya saja saya ingin.

“Ini suatu tujuan, seperti memenangkan Liga Champions. Beberapa mungkin mengatakan saya gila, tapi saya suka melakukan hal-hal gila. Lagi pula, saat ini ada dua pemain fenomenal mencetak 60 gol musim.”

Pogba juga menegaskan bahwa ia ingin diakui sebagai yang terbaik untuk gaya yang unik sendiri, sementara menyoroti mantan Juve rekan setimnya Andrea Pirlo sebagai salah satu model peran terbesar nya.

“Saya ingin menjadi yang terbaik, saya tidak ingin menjadi seperti orang lain. Ketika saya melakukan sesuatu, saya ingin membedakan diri dari yang lain dan saya tidak suka kalah,” tambahnya.

“Pirlo adalah pemain Model Dia selalu yakin pada dirinya sendiri Pada menit ke-88 dari pertandingan saat ketegangan tinggi, dia akan tetap dingin seperti es dan melakukan sesuatu yang menentukan -… Pemotongan lulus atau tembakan luar kotak Dia selalu tepat . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *