Puja-puji untuk pemain muda potensial United

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaManchester United harus terus menurunkan pemain muda Tim Fosu-Mensah di sisa musim ini pada posisi fullback kanan, ketimbang Matteo Darmian. Hal tersebut merupakan pendapat dari Ian Wright, eks penyerang Arsenal yang kini aktif sebagai pandit.

Wright menyimpulkan hal ini setelah melihat dua laga terakhir yang dilakoni United, yakni ketika melawan Tottenham Hotspur di ajang Premier League dan West Ham di FA Cup.

Pertahanan Setan Merah memang terekspos pasca Mensah keluar pada laga melawan Spurs di White Hart Lane, yang akhirnya disudahi dengan kemenangan tuan rumah 3-0. Sementara itu, Mensah kembali bermain sebagai starter dan kali ini tampil penuh saat melawan West Ham,.

Ia tampil apik di lini belakang United dan akhirnya membawa timnya menang dengan skor 2-1 di Boleyn Ground. Manchester Merah pun memastikan satu tiket di babak semifinal FA Cup.

“Apakah merupakan sebuah kebetulan ketika gol dari Spurs terjadi saat Fosu-Mensah ditarik keluar dan digantikan Darmian? Bukan hanya satu gol, tapi tiga! Saya kira tidak! Dia adalah man of the match di laga itu, sampai akhirnya dia harus digantikan karena cedera,” ujar Wright.
“Ia memainkan laga yang fantastis. Dan melawan West Ham dia juga kembali tampil hebat. Yang patut dipuji, Fosu-Mensah juga merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi. Dia digeser ke fullback kiri dan tetap tampil bagus,” lanjutnya.

“Saya sudah melihat Darmian dan ia adalah pemain yang dibeli dengan harga 18 juta pounds. Ia tidak melakukan apapun sebanyak seperti yang saya lihat dalam diri Fosu-Mensah, pemain berusia 18 tahun, sejak ia mendapat kesempatan bermain,” tuntas Wright.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *