Rakitic Pede Akan Pulangkan Ronaldo dan Portugal Lebih Cepat

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Gelandang Kroasia Ivan Rakitic berharap ia akan tetap ‘depan’ dari Cristiano Ronaldo dan membantu timnya menghilangkan Portugal pada 16 tahap terakhir dari Euro 2016, Sabtu.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap untuk meniru keberhasilan klub di tingkat internasional sebagai Kroasia tawaran untuk tempat di perempat final untuk mendirikan bentrokan dengan baik Polandia atau Swiss

Rakitic memenangkan La Liga dengan Barcelona musim lalu, finishing titik di atas Ronaldo Real Madrid, dan 28 tahun yakin dia bisa mendapatkan atas tangan di atas nomor berlawanan di tingkat internasional.

“Rencananya adalah untuk mengulang pertandingan kami bermain melawan Spanyol,” kata Rakitic koran Blic. “Kami harus memberikan upaya maksimal, masukkan permainan dengan 100 per motivasi persen dan mati untuk setiap bola.

“Cristiano Ronaldo tidak bisa menang tanpa sisa [Portugal] Tim. Saya berada di depan dia dan Real Madrid dengan Barca, saya berharap untuk hasil yang sama di Kejuaraan Eropa.

“Kami tidak berpikir tentang trofi, tapi pergi langkah-demi-langkah dan saya pikir kami cukup kuat untuk menghilangkan Portugal.

Pemenang akan bermain baik Swiss atau Polandia dalam tahap perempat final pada hari Kamis di Marseille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *