Ramos: Dalam Sepakbola Hal Wajar Bila Selalu Ada Dendam

13

13

Bola Spektakuler , Spanyol – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tidak membantah bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Barcelona di La Liga 2015-2016 pekan ke-31, Minggu dini hari tadi WIB, sebagai ajang balas dendam. Bahkan, Ramos mengakui dendam di dalam sepakbola adalah hal yang wajar.

Madrid sebelumnya dipermalukan empat gol tanpa balas oleh Barca di pertemuan El Clasico pertama musim ini. Tak heran, kemenangan 2-1 di Camp Nou pada pertemuan kali ini begitu melegakan dan memuaskan para pemain dan pendukung Los Blancos.

“Hal bagus tentang sepakbola adalah, Anda selalu memiliki kesempatan untuk membalas dendam. Para pendukung kami layak mendapatkan ini setelah banyak terluka,” tutur Ramos, seperti diberitakan Goal, Minggu (3/4/2016).

Meski demikian, pesepakbola 30 tahun itu tidak ingin terlalu berlebihan. Menurutnya, yang paling penting dari kemenangan ini bukanlah soal dendam, melainkan soal cara untuk mengembalikan kepercayaan diri El Real.

“Ini adalah cara untuk menyembuhkan kepercayaan diri kami. Kami bekerja sangat keras untuk melakukan sesuatu yang penting musim ini,” tuntas pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *