Ranieri Berhasil Mengukir Sejarah

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, menilai penampilan pelatih Leicester City Claudio Ranieri pada musim 2015-2016 sangat mengagumkan. Ia menilai Ranieri telah sukses mencatatkan sejarah baru bagi Leicester.

Sejauh ini The Foxes berhasil mempertahankan posisinya di posisi puncak dengan raihan 82 poin. Meski langkah Leicester tinggal sedikit lagi menuju gelar juara namun Ranieri sejauh ini hampir tidak pernah mengumbar keberhasilannya tersebut.

Hal tersebutlah yang menjadikan Capello mengagumi sosok Ranieri. Ia menilai pelatih berusia 64 tahun itu merupakan sosok pelatih yang rendah hati dan selalu menghormati anak-anak asuhnya.

“Dia luar biasa. Dia berhasil mencetak sejarah. Saya senang dengan pencapaiannya sebagai seorang pelatih. Dia juga selalu rendah hati dan menghormati rekan-rekan kerjanya,” ucap Capello.

Penampilan Leicester di Premier League memang sukses menuai berbagai pujian. Mereka berhasil membukukan enam kemenangan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *