Raphael Varane Buka Suara Soal Masa Depannya Bersama Madrid

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bek Real Madrid Raphael Varane telah mempertanyakan apakah atau tidak dia adalah anggota penting dari skuad di Santiago Bernabeu tengah rumor minat dari Manchester United.

Sementara dinilai sebagai salah satu prospek defensif terang di permainan, untuk pertandingan penting ini, manajer Zinedine Zidane telah memilih untuk memasangkan Pepe dan Sergio Ramos di dasar seleksi Los Blancos ‘.

Varane mengisyaratkan ia merasa sedikit tidak dicintai di ibukota Spanyol ketika berbicara dengan Agence France-Presse

Sebagaimana dicatat oleh Luckhurst, United sudah berusaha untuk mendatangkan Varane pada tahun 2011 sebelum ia memilih untuk pindah ke Real Madrid, dan sekarang Madrid dikatakan “mempertahankan minat” di pemain pada saat ini.

Menurut Sport, perselisihan antara agen Varane, Jorge Mendes dan Real Madrid bisa mendorong pemain, serta gelandang James Rodriguez, lebih dekat ke pintu keluar di Bernabeu.

“Mendes mencari tim lain di mana memberikan mereka untuk bermain lebih teratur, tapi Los Blancos tidak berada pada halaman yang sama seperti mereka menganggap mereka dua pemain skuad penting untuk musim depan,” itu dinyatakan dalam laporan. Varane juga dikatakan telah “meminta peran yang lebih besar dalam beberapa kali.”

Laporan yang menghubungkan Red Devils ke pusat-kembali memiliki nuansa aneh untuk mereka di masa lalu, dengan Varane tampaknya ditakdirkan untuk mengambil tempat di jantung Real kembali empat dan pasti menjelma menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Tapi itu sebuah proses yang tampaknya telah terhenti, dengan banyak kepercayaan dipertahankan dalam Pepe 33 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *