Real Madrid Bakal Terus Berusaha Kejar Tropi La Liga

Real-Madrid-v-Athletic-Bilbao

Real-Madrid-v-Athletic-Bilbao

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih optimistis terkait peluang timnya memenangi La Liga 2015-2016. Selagi secara matematis masih dapat mengejar, Zizou –sapaan akrab Zidane– akan menginstruksikan anak asuhnya tampil sekuat tenaga.

Hingga La Liga 2015-2016 sudah memainkan 36 jornada, Los Blancos –julukan Madrid– memang masih duduk di posisi tiga dengan koleksi 84 poin. Namun, mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid yang menghuni posisi satu serta dua.

Karena itu jika ingin kampiun, Madrid wajib memenangi dua laga tersisa. Namun, tak hanya kemenangan yang wajib diraih, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga harus berharap dua klub pesaing terpeleset di salah satu laga.

Pada dua laga terakhir, Madrid akan menjamu Valencia pada Minggu (8/5/2016) malam WIB. Sementara di jornada 38 atau pamungkas, Madrid akan bertandang ke markas Deportivo La Coruna.

“Kami telah memenangi 10 laga beruntun di liga dan kami harus melanjutkannya. Kami memiliki dua partai pamungkas dan hanya tertinggal satu poin. Karena itu, kami harus berjuang,” jelas Zizou mengutip dari Marca, Minggu (8/5/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *