Real Madrid Masih Memiliki Poin Yang Lebih Unggul Ketimbang Atletico

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaAtletico Madrid berhasil menjadi kekuatan yang muncul untuk meruntuhkan dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga. Tak hanya itu, mereka juga berhasil menunjukkan gigi mereka di ajang Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Kehebatan Atletico tidak lepas dari peran positif pelatih mereka, Diego Simeone. Ia menjadi sosok yang mampu memaksimalkan setiap individu yang ada dan mengubahnya menjadi pemain bintang.

Perubahan yang dialami oleh Atletico tersebut mendapat perhatian dari mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Baginya, perkembangan yang dilakukan oleh Simeone memang hebat. Don Carlo menyebut Simeone mampu menanamkan filosofi baru di Atletico.

Namun pada saat yang bersamaan mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut mengatakan bahwa Atletico masih berada di bawah bayang-bayang Madrid. Sejarah Los Blancos yang lebih panjang ketimbang Atletico menjadi satu penentu yang membuat Madrid lebih unggul dari Atletlico.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico berhasil menjadi salah satu tim terpenting di Eropa. Mereka berhasil menunjukkan visi dan filosofi,” ujar Don Carlo.
“Tetapi jika kami membicarakan mengenai sejarah, Real Madrid masih memiliki poin yang lebih unggul ketimbang mereka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *