Romelu Lukaku Tidak Mau Terburu – Buru Meninggalkan Everton

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Romelu Lukaku gembira dengan proyek baru di bawah Ronald Koeman di Everton dan bisa menghindari kembali ke Chelsea untuk tinggal di Goodison Park, menurut agennya Mino Raiola.

perwakilan penyerang mengatakan klub Stamford Bridge menghadapi tantangan berat untuk memikat Belgia kembali ke London barat menjelang kampanye 2016-17 Liga Premier

Internasional Belgia telah mencapai angka ganda dalam ketiga musim di Everton sejak berangkat Stamford Bridge pada 2013, striker jaring laba yang terbaik dari 18 gol liga musim lalu.

Sentuhan mematikan di depan gawang telah memicu laporan kembali ke Chelsea dua tahun setelah keluar nya – kampanye pertamanya di Everton pada pinjaman – tapi Raiola tidak yakin 23 tahun tertarik pada saklar.

“Everton tidak membutuhkan uang lagi,” katanya kepada Sportwereld. “Romelu ingin bermain untuk klub yang bisa memenangkan piala.

“Ada sesuatu yang berubah di Everton: ada proyek baru Jika dia pergi, itu harus bagus untuk semua pihak yang terlibat..”

Bicara dari pindah ke Serie A itu dibatalkan oleh Raiola, meskipun, agen tidak yakin klub di Italia dapat memenuhi penilaian Everton terhadap striker.

Dia menambahkan: “Romelu tentu memiliki kualitas untuk bermain di Italia, tetapi sebagai lanskap Italia saat ini terlihat, tidak ada tim yang mampu dia.

“Dia terlalu mahal untuk Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *