Ronaldo Akan Menandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu perbincangan yang terus dispekulasikan hingga saat ini. Banyak pencinta sepakbola, khususnya para pendukung Madrid, yang bertanya-tanya apakah Ronaldo masih akan bermain di Santiago Bernabeu pada musim-musim mendatang.

Di tengah spekulasi tersebut, kini kabar terbaru menyebutkan Ronaldo akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Sebagaimana diberitakan Football-Espana, pesepakbola berusia 31 tahun itu akan mendapat kontrak perpanjangan selama dua tahun.

Jika kabar ini benar, itu artinya Ronaldo akan berada di Estadio Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020. Saat ini, pemain berkebangsaan Portugal tersebut masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2018.

Sebelum keluar isu perpanjangan kontrak, Ronaldo kerap dilaporkan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut diberitakan akan menuju klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kabar kepindahan Ronaldo semakin deras setelah mantan pemain Manchester United diisukan telah menjual beberapa rumahnya yang berada di Madrid. Namun kabar terbaru menyatakan, CR7 dilaporkan tak berniat hengkang dari El Real.

Ronaldo ingin membela Madrid hingga empat musim ke depan. Jebolan akademi Sporting Lisbon itu berpotensi menajamkan statusnya sebagai legenda klub. Saat ini, ia berstatus sebagai pesepakbola tertajam yang pernah membela Los Blancos dengan raihan 360 gol dari 343 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *