Ronaldo Dapat Teguran Usai Menghina Kaum LGBT

7

7

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah melakukan tercela dengan menghina penyuka sesama jenis. Tindakan tidak terpuji tersebut ia lakukan pada akhir pekan lalu tepatnya saat memainkan laga bertajuk El Classico pada akhir pekan lalu.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut diejek oleh pendukung Barcelona sepanjang pertandingan. Bahkan Ronaldo sempat diejek ketika sedang berdua bersama sahabatnya, Badr Hari yang notabene seorang pegulat Ultimate Fighting Championship (UFC).

Menurut sejumlah penggemar pemain berkebangsaan Portugal tersebut sempat berteriak “Maricon seorang berkebangsaan Spanyol penyuka sesama jenis.” Ronaldo meneriakkan kata-kata tersebut selama satu menit hening untuk mengenang legenda Barcelona, Johan Cruyff.

“Selama berbulan-bulan Ronaldo telah menjadi obyek yang terus menerus mendapat penghinaan dari sejumlah tabloid, wartawan olahraga, pemain dan para penggemar dari tim musuh,” tegas Francisco Ramirez kepala organisasi StopLGBTfobia, menyadur dari Sportsmole, Jumat (8/4/2016).

“Hal ini harus ditindak cepat karena ia telah mempermalukan, menyinggung dan merendahkan pemain sepakbola yang hebat,” tuntasnya.

La Liga kabarnya telah mengajukan keluhan kepada komisi negara Spanyol atas insiden tercela tersebut. Diharapkan pemerintah dapat membuat peraturan agar kasus serupa tidak terjadi lagi dalam dunia olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *