Ronaldo Puji Peran Rooney Bersama Timnas Inggris

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo telah memuji “unik” Wayne Rooney dan percaya kapten Inggris masih memiliki peran penting untuk bermain di tim nasional.

Kapten Manchester United masih memiliki peran besar untuk bermain untuk The Three Lions, menurut mantan Old Trafford rekan setimnya.

Tempat Rooney di Inggris line-up telah dipertanyakan dengan duo pemogokan Harry Kane dan Jamie Vardy dalam bentuk baik menjelang Euro 2016.

Namun mantan Manchester United rekan setimnya Ronaldo tidak punya pertanyaan seperti, bersikeras 30 tahun adalah kunci untuk sisi Roy Hodgson.

Ronaldo dan Rooney memiliki sejarah di tingkat internasional, dengan bintang Portugal mendapatkan Inggris dikirim dalam bentrokan di Piala Dunia 2006.

“Melawan Inggris akan sangat emosional bagi saya -. Karena Wayne Rooney dan karena banyak hal lain juga Rooney sekarang pemimpin dan itu bukan kejutan,” kata bintang Real Madrid Daily Mirror.

“Saya selalu yakin bahwa ia akan menjadi bintang untuk Inggris dan, mau tidak mau, kapten satu hari. Ini peran yang sempurna baginya setelah era [David] Beckham dan [John] Terry.

“Bagi saya, karakter dan kebanggaan Rooney unik – dia masih sangat penting bagi Inggris.”

Ronaldo yakin pria Hodgson mampu menantang di Perancis, terutama dengan Vardy dan Kane datang dari kuat musim Premier League.

Kane memenangkan sepatu emas dengan 25 gol liga, sementara Vardy melanda 24 dalam kampanye gelar pemenang Leicester City.

“Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan terakhir Inggris dan mereka telah baik untuk menonton. Mereka bisa melakukannya dengan baik saat ini,” kata Ronaldo.

“Bagi saya, Inggris selalu memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan baik di turnamen besar dan kali ini mereka tiba di Perancis dengan beberapa pemain muda yang menarik yang memiliki masa depan yang besar.

“Koneksi dalam tim dan semangat tim terlihat positif. Kedua Jamie Vardy dan Harry Kane telah mencetak banyak gol dan telah sukses tahun ini juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *