Ronaldo Tidak Memiliki Patner Baik Seperti Messi

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaTak perlu diragukan lagi Lionel Messi dan Cristiano adalah dua pemain yang selalu dijagokan sebagai sosok terbaik dalam dunia sepakbola. Tak jarang para penggemar mereka sering bertengkar dengan argumen bahwa jagoan mereka menjadi yang terbaik di dunia.

Direktur Olahrga Wolfsburg, Klaus Allofs, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang lebih egois ketimbang Messi. Namun keegoisan itu terjadi karena dirinya seakan-akan bekerja sendiri di klubnya.

Allofs mengatakan bahwa di Madrid, Ronaldo tidak memiliki partner yang mampu mendukungnya meraih kemenangan. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Messi yang selalu didukung pemain-pemain hebat seperti Luis Suarez.

“Saya sempat ditanyai oleh televisi Jerman tentang Messi dan Ronaldo. Saya katakan bahwa mereka adalah dua pemain hebat,” ujar Allofs.

“Pada kasus ini, Anda harus melihat siapa yang berada di sekitar mereka. Messi memiliki Luis Suarez. Sementara Ronaldo bermain untuk dirinya sendiri. Tetapi statistic hebat yang ia miliki membuatnya bisa meraih hasil positif. Itu lah mengapa ia mencetak banyak gol,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *