Rooney Akan Sangat Bahagia Bisa Pensiun di Manchester United

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manchester United kapten Wayne Rooney mengatakan ia bersedia menandatangani perpanjangan kontrak yang akan melihat dia pensiun di Old Trafford.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan ia siap untuk mengakhiri hari-harinya bermain di Old Trafford dan mengincar menjadi perlengkapan tetap di lini tengah di bawah Jose Mourinho musim depan.

Rooney memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya sekarang dan baru-baru mengakui bahwa ia tidak membayangkan dirinya bermain untuk klub lain.

Dan 30 tahun kini telah diperpanjang pengalaman mereka dengan mengakui ia siap untuk mengakhiri hari-harinya bermain di Inggris dengan meletakkan pena untuk kertas pada kontrak baru.

“Saya memiliki kontrak di klub yang saya ingin melihat keluar dan tidak akan melawan memperluas – tapi itu terserah klub,” kata Rooney Inggris Kami Berdiri fanzine, dalam tanda kutip dilansir The Sun.

Rooney juga mengungkapkan bahwa ia siap menjadi perlengkapan tetap di lini tengah di bawah Jose Mourinho musim depan.

rekor pencetak gol Inggris, yang juga kedua hanya Bobby Charlton di saham United, telah main mata dengan peran dalam dua musim terakhir di Inggris, sementara ia telah bersinar dalam posisi untuk Three Lions di Euro 2016.

Dan Rooney mengatakan ia menikmati beroperasi lebih dalam posisi memungkinkan dia untuk lebih menampilkan kemampuan serba yang dia miliki.

“Apa yang bisa saya katakan adalah saya akan terus mengembangkan permainan saya dan beradaptasi dan meningkatkan seluruh,” tambah Rooney.

“Seiring waktu dan dengan pengalaman, Anda melihat permainan dan pengalaman game yang berbeda, yang mengarah ke keputusan yang berbeda.

“Saya kira catatan saya menunjukkan saya selalu menikmati membantu tujuan sebanyak mencetak mereka dan saya juga menikmati keterlibatan dari posisi yang lebih dalam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *