Rooney: Aku Tidak Akan Pernah Bermain Untuk Klub Lain di Premier League

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manchester kapten Inggris Wayne Rooney telah mengesampingkan pernah bermain selama klub Premier League.

Kapten Red Devils telah dekat dengan kepindahan ke Chelsea di masa lalu tapi tidak bisa sekarang melihat dirinya bermain untuk tim lain di Inggris, mengesampingkan kembali ke Everton

Rooney telah datang dekat dengan meninggalkan Manchester pada sejumlah kesempatan sejak penandatanganan dari Everton pada tahun 2004, terutama pada 2010 ketika ia menyerahkan permintaan transfer tengah minat yang kuat dari Liga Premier saingan Chelsea.

Pemain berusia 30 tahun itu akhirnya menyerahkan kontrak baru di United sebelum Jose Mourinho gagal mencoba untuk menggoda dia untuk Chelsea lagi pada tahun 2013.

Dengan Mourinho sekarang diinstal sebagai Inggris bos dan Red Devils kapten nya, Rooney tidak memiliki rencana untuk bermain untuk orang lain di Liga Premier.

“Saya senang untuk mengatakan sekarang bahwa, apa pun yang mungkin terjadi di masa depan, saya tidak akan pernah bermain untuk lain klub Premier League,” kata Rooney saat berbicara di peluncuran Wayne Rooney Foundation.

Pernyataannya aturan keluar kembali ke Everton dan bisa melihat semua-catatan waktu pencetak gol Inggris mengakhiri karirnya di luar negeri, tapi ia tampaknya tetap menjadi bagian penting dari rencana Mourinho.

“Wayne adalah, dan telah, pemain terbaik Inggris untuk lebih dari satu dekade,” kata Mourinho.

Rooney mendekati rekor sepanjang masa gol Bobby Charlton di Old Trafford, hanya membutuhkan lima gol lagi untuk gerhana Serikat dan Inggris yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *