Roy Keane: Aku Akan Menghajar Hazard Karena Perilakunya Yang Buruk

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Roy Keane mengakui bahwa ia akan menendang Eden Hazard dalam pelatihan setelah bintang Belgia terbuka mengakui ia akan terbuka untuk pindah dari Chelsea.

Mantan kapten Manchester United mengakui bahwa ia akan senang dengan internasional Belgia terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan jika mereka berada di tim yang sama

Menjelang Liga Champions Chelsea terakhir 16 bentrokan dengan juara Prancis pada bulan Februari, Hazard memicu pertanyaan tentang masa depannya di Stamford Bridge dengan menyatakan bahwa akan “sulit untuk mengatakan tidak PSG”.

Pada saat, Keane, yang bekerja sebagai cendekiawan ITV, berlabel depan “anak manja” dan mengatakan ia akan “menendang naik dan turun lapangan latihan” jika mereka berada di tim yang sama.

“Itu bukan masalah pribadi, saya akan melakukan itu kepada siapa pun jika saya bermain dengan mereka dan mereka berbicara tentang keinginan untuk meninggalkan semua waktu.

“Ini apa-apa terhadap anak itu. Dia anak yang berbakat. Saya ingin dia berada di kelompok kami, Anda tahu.

“Dia pemain yang benar-benar, benar-benar atas. Dia mungkin memiliki musim yang sulit, saya kira, tapi mungkin itu karena dia menetapkan standar nya begitu tinggi musim sebelumnya.

“Jangan dengan cara yang salah, saya pikir dia pemain yang luar biasa. Tapi jika Anda bertanya kepada saya jika saya bermain dengan siapa pun meninggalkan baik itu Nottingham Forest, Rockmount, Cobh Rambers dan mereka terus-menerus berbicara tentang keinginan untuk pergi dan mereka memiliki sikap yang buruk untuk pelatihan, maka saya akan menendang mereka dalam pelatihan.

“Tapi aku jenis melakukannya dengan sebagian besar pemain, saya kira, bahkan pemuda yang tidak ingin meninggalkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *