Rummenigge: Manchester United Pernah Berikan Penawaran ‘gila’ Untuk Boyong Muller

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bayern Munich bisa dijual Thomas Muller ke Manchester United untuk biaya rekor dunia pada tahun 2015, menurut Karl-Heinz Rummenigge.

The Red Devils mengajukan “gila” menawarkan transfer untuk internasional Jerman pada tahun 2015, menurut chief executive Bayern Munich

Muller berulang kali dikaitkan dengan beralih ke United tahun lalu, dan ketua Bayern mengakui ia adalah subyek dari “gila” tawaran transfer dari sisi Premier League.

Tapi Rummenigge dikutip pentingnya memiliki pemain rumah-tumbuh di skuad sebagai alasan untuk melewatkan tawaran tersebut.

“Thomas Muller adalah produk asli dari sini [akademi]. [Dia] lahir dekat Munich, terbentuk di sini, pahlawan fans,” kata kepala Bayern Frankfurter Allgemeine Zeitung.

“Kami memiliki tawaran gila dari Manchester United tahun lalu, yang bukan topik untuk satu detik.

“Kita bisa mengamankan biaya transfer rekor dunia.”

Pada bulan Mei, Bayern mengumumkan penangkapan Benfica anak Renato Sanches untuk € 35million awal.

Add-ons bisa melihat biaya untuk kenaikan internasional Portugal untuk € 80m, tapi Rummenigge tidak khawatir tentang mengorbankan masa depan potensial karena akan membuktikan penandatanganan itu berharga.

“Saya harap begitu [bahwa biaya naik], karena ia akan menjadi penandatanganan benar-benar baik,” tambahnya.

“Jika Anda ingin memiliki pemain dengan potensi kelas dunia, maka Anda harus bertindak cepat, jauh lebih awal daripada sebelumnya telah terjadi, jika pemain ini hilang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *