Rumor Arsene Wenger Tolak Perpanjangan Kontrak

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Rumor Arsene Wenger enggan memperpanjang kontrak bersama Arsenal berhembus. Arsene Wenger sendiri telah membantah laporan bahwa ia akan menandatangani perpanjangan kontrak di Arsenal.

Itu telah dilaporkan bahwa Wenger akan berkomitmen untuk klub selama dua tahun di luar kontrak yang ada, yang berakhir pada akhir 2016-17.

Namun, Wenger tegas dalam penyangkalan tentang klaim itu, dengan mengatakan: “. Ini benar-benar salah saya tidak tahu di mana itu telah datang dari Anda dapat memperlakukan itu sebagai sebuah penemuan..”

Pelatih berusia 66 tahun, yang telah dengan The Gunners sejak tahun 1996, telah datang untuk kritik dari bagian-bagian dari Emirates setia musim ini sebagai The Gunners kembali gagal untuk memberi tawaran untuk kelanjutan Wenger melatih.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, rival Tottenham tampak mengatur untuk menyelesaikan di atas mereka untuk pertama kalinya sejak Wenger mengambil alih.

Arsenal menutup musim dengan bertamu ke kandang tim degradasi Aston Villa, sementara Spurs akan berkunjung ke markas di Newcastle United.

tim asuhan Wenger akan bermain Danny Welbeck, yang mengalami cedera lutut melawan Manchester City yang akan membuat dia keluar sampai sembilan bulan, yang berkuasa striker Inggris dari Euro 2016.

“Kita semua hancur. Seluruh skuad ini. tapi Kami akan terus mendukung dia melalui ini,” tambah Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *