Santos: Ronaldo Tidak Bisa Melakukan Semuanya Sendiri

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Portugal Fernando Santos menekankan Cristiano Ronaldo tidak bisa memimpin negaranya ke Euro 2016 dengan tangannya sendiri, tetapi mengakui penyerang Real Madrid akan menjadi kunci untuk peluang mereka di Perancis.

Bintang Blancos diharapkan memainkan peran besar dalam kampanye timnya, namun pelatih telah memperingatkan terhadap menempatkan dia di bawah terlalu banyak tekanan untuk berhasil

pria Santos dianggap sebagai salah satu orang luar untuk memenangkan barang pameran di Prancis, tetapi 61 tahun percaya banyak akan tergantung pada bentuk manusia bintang mereka.

“Ronaldo adalah penting bagi Real Madrid, tapi dia setidaknya sama penting bagi Portugal, jika tidak lebih,” kata Santos Marca.

“Jika Anda memiliki pemain yang mencetak 50 atau 60 gol per musim, seseorang yang bisa mencetak gol entah dari mana, dia selalu akan menjadi penting. Tidak mungkin untuk menghitung betapa pentingnya dia.

“Tapi bahkan tidak Cristiano dapat melakukan semuanya sendiri. Tidak ada yang bisa memenangkan pertandingan sendiri. Anda akan selalu membutuhkan bantuan Anda-rekan tim ‘. Tapi tidak ada yang menyangkal dia adalah sangat penting.”

Ronaldo tidak mampu untuk membimbing Portugal sukses di Piala Dunia 2014 karena masalah kebugaran, tapi Santos yakin penyerang produktif cukup fit untuk membuat dampak di Perancis, meskipun masalah cedera menjelang akhir musim.

“Kami selalu berbicara tentang pemain harus berada 100 persen, tapi itu bukan realitas. Selalu ada pengecualian,” tambah Santos.

“Idealnya, semua orang akan 100 persen fit, tapi tak seorang pun akan meninggalkan Cristiano jika dia di 80 persen. Kami menjaga menutup mata pada kebugarannya.

“Ini akan berbeda seandainya ia terluka parah. Kami tidak akan memanggilnya jika kita pikir dia tidak bisa bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *