Serie A Tak Terpatahkan Kini Juve Bidik Liga Champions

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Dominasi Juventus di Serie A tidak terpatahkan dalam lima musim terakhir. Gianluigi Buffon menyatakan kini La Vecchia Signora –julukan Juventus– harus menjadi juara Liga Champions pada musim depan.

Kemenangan 1-0 AS Roma atas Napoli di Stadio Olimpico pada Senin 26 April 2016 dini hari WIB memberikan scudetto untuk Juventus. Pasalnya, Bianconeri mengantongi 85 angka atau unggul 12 angka dari Partenopei dengan tiga laga sisa.

Khusus untuk Buffon, sang kapten berarti sudah tujuh kali mengangkat trofi juara Serie A. Satu yang luput dalam kariernya di klub adalah titel Liga Champions setelah hanya menjadi runner-up pada 2003 dan 2015.

“Langkah selanjutnya harus Liga Champions. Ketika Anda mencapai final lalu berhasil mengimbangi Bayern Munich, itu merupakan tanda-tanda bahwa Anda bisa melakukannya. Kami mengatasi jutaan hadangan untuk mencapai titik ini,” kata Buffon.

“Kesulitan yang kami alami di awal musim justru memacu dan membantu kami untuk melakukan comeback. Kami terus mencapai titik tinggi di klub dan mendapatkan respek dari persepakbolaan Eropa. Kami akan terus bekerja keras untuk melangkah ke depan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *