Sinisa Mihajlovic Resmi Di Berhentikan Dari Milan

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Berakhir sudah kiprah Sinisa Mihajlovic bersama AC Milan. Pria berpaspor Serbia itu baru saja resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Rossoneri –julukan Milan.

Hal itu disampaikan Milan di laman resminya. “AC Milan baru saja menghentikan Mr Sinisa Mihajlovic dari tugasnya sebagai pelatih,” seperti dimuat di laman resmi Milan, Selasa (12/4/2016).

Tak heran Miha –sapaan akrab Mihajlovic– terdepak dari jabatannya. Mantan pelatih Fiorentina itu gagal membawa Milan berprestasi musim ini. Hingga Serie A memainkan 32 laga, Milan tertahan di posisi enam dengan koleksi 49 poin.

Padahal di bursa transfer musim panas 2015, Miha diberikan dana hingga 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun untuk berbelanja pemain. Untuk menggantikan posisi Miha, manajemen menunjuk pelatih Milan Primavera, Cristian Brocchi.

“AC Milan menunjuk Cristian Brocchi hingga akhir musim musim. AC Milan berharap ia memberikan yang terbaik,” lanjut laman resmi Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *