Sosok Francesco Totti Bisa Dikatakan Sudah Menjadi Salah Satu Ikon Sepakbola Khusunya Di Italia

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Sosok Francesco Totti bisa dikatakan sudah menjadi salah satu ikon sepakbola khusunya di Italia. Loyalitas baik dengan klub maupun bersama Timnas Italia sudah tidak diragukan lagi.

Sejak promosi ke tim senior pada 1992, pria yang kini menginjak usia 40 tahun tersebut belum pernah sekalipun keluar dari Olimpico. Sehingga Banyak pemain muda yang memiliki harapan bisa menjadi seperti sosok El Capitano di kemudian hari.

Salah satunya adalah pemain Napoli, Lorenzo Insigne. Sang agen, Fabio Andreotti, berencana untuk mempertahankan kliennya tersebut bersama klub untuk waktu yang lama. Dan ia percaya, Insigne bisa menjadi seperti Totti.

“Kami semua berharap bahwa Insigne bisa menjadi Totti dari Napoli. Tapi ia membutuhkan restu dari berbagai pihak untuk bisa menjadi seperti Totti,” ujar Andreotti.

“Secara teknis, ia sudah memenuhi, tapi ia harus mendapatkan rasa hormat dari semua orang. Ambisinya adalah untuk bertahan dengan Azzurri untuk hidupnya, ia ingin menulis sejarah penting di sini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *