Suarez Ternyata Jadi Dosa Terbesar Wenger Di Arsenal

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang sedang mendapatkan banyak hujatan dari berbagai kalangan. Bahkan para pendukung The Gunners ramai-ramai menyuarakan permintaan agar Wenger mundur dari jabatan manajer klub kesayang mereka.

Kekecewaan tersebut sebenarnya bukan tanpa alasan yang jelas. Sebab, Arsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan sejumlah hasil buruk. Bahkan Theo Walcott dan kolega hampir dipastikan bakal menutup musim tanpa meraih satu pun gelar.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu pemain legendaris Liverpool, Jamie Carragher. Ia mengatakan bahwa kesalahan terbesar Wenger sebagai manajer adalah ketidakseriusannya memboyong Luis Suarez di musim panas 2013. Padahal pada saat itu, kans Arsenal untuk bisa mendaratkan El Pistolero terbuka sangat lebar.

“Jika Arsene Wenger melihat kebelakang, seberapa besar penyesalannya tidak menggunakan uangnya? Pada bulan Juli 2013 ketika Arsenal mengejar Luis Suarez,” ucap Carragher.

“Anda bisa bayangkan sendiri seberapa besar perbedaan yang terjadi jika mereka memberikan penawaran yang layak untuk Liverpool bisa memboyong Suarez pada saat itu,” sambung mantan personel Timnas Inggris tersebut.

“Jika anda sekalian melihat 20 tahun perjalanan Wenger di sepakbola Inggris, ada banyak momen-momen indah. Namun pada Juli 2013 membuang kesempatan besar mendapatkan Suarez. Saya rasa itu adalah kesalahan terbesar Wenger sebagai manajer,” tuntas pria berusia 38 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *