Suatu Hal Yang Sangat Menyenangkan Bisa Bertandem Dengan Blind

8

8

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling, mengaku senang berpasangan dengan Daley Blind di jantung pertahanan The Red Devils. Diakui Smalling, ia sangat nyaman bermain dengan pemain Timnas Belanda tersebut karena sudah saling paham karakter masing-masing.

Blind sendiri merupakan salah satu dari sedikit pemain United yang tampil menonjol dalam kampanye mereka yang bisa dibilang tak membanggakan musim ini. Suatu hal yang cukup menarik memang, mengingat pemain kidal berusia 26 tahun itu bukanlah bek tengah murni.

Ya, sejatinya Blind adalah seorang fullback dan juga cukup sering juga dimainkan sebagai gelandang jangkar di musim-musim sebelumnya.

“Sebuah kesenangan bermain bersamanya. Ini adalah kemitraan yang bagus. Kami tahu kami bisa saling mengandalkan,” buka Smalling, seperti dimuat Sky Sports, Rabu (6/4/2016).

“Sebagai defender, tentu ada situasi dimana Anda harus berlebihan melakukan cover karena Anda tak percaya partner Anda. Tapi, kami saling percaya sepenuhnya dan kami mengeluarkan yang terbaik satu sama lain di setiap pertandingan dimana kami bermain bersama,” urai bek Timnas Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *