Sudah Di Pastikan Ronaldo Akan Absen Kontra Rayo

a4

a4

 

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo, absen saat timnya bertandang ke markas Rayo Vallecano di lanjutan La Liga jornada 35. Zizou –sapaan akrab Zidane– tak mau mengambil risiko untuk memainkan pemain berjuluk CR7 yang tengah mengalami masalah pada otot paha kanannya.

Pada laga kontra Villarreal yang berlangsung Kamis 21 April 2016 dini hari WIB, Ronaldo terlihat memegangi hamstring-nya di pengujung pertandingan. Tak ingin Ronaldo mendapat cedera yang lebih parah, Zizou pun menarik keluar kapten Timnas Portugal tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Ronaldo didiagnosis mengalami cedera pada otot paha kanannya. Meski mengalami masalah pada otot paha kanannya, Ronaldo diyakini dalam kondisi baik-baik saja.

Mantan kekasih model Irina Shayk itu hanya membutuhkan istirahat. Ketika Madrid bertandang ke markas Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, barulah Ronaldo berpotensi kembali merumput.

“Ia tidak akan bermain lawan Rayo. Kami akan melihat kondisinya setelah pertandingan nanti,” jelas Zizou .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *